Dalam rangka semakin mendekatkan diri ke masyarakat untuk optimalisasi pelayanan tugas dan fungsi Kejaksaan ke masyarakat, kali ini Kejaksaan Negeri Kota Batu kembali berinovasi dengan melaunching program Jaksa Sahabat PHRI (Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia) Cabang Kota Batu.

Diagenda kali ini, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batu, Dr Supriyanto menjelaskan, untuk optimalisasi pelayanan tugas dan fungsi Kejaksaan ke masyarakat, maka Kejari Batu terus bergerak dan berkarya membuat program yang dirasa bermanfaat ke masyarakat.

“Misalnya Jaksa Sahabat Petani, Jaksa Sahabat Guru, Jaksa Sahabat Pemuda, Jaga Desa Jaksa Sahabat Jurnalis, dan program lainnya. Tidak ketinggalan pula, kali ini Kejari Batu melaunching program Jaksa Sahabat PHRI (Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia) Cabang Kota Batu,” terang Kajari, Selasa malam (27/4/21).

Menurut Kajari, hal itu perlu dilkakukan karena Kota Batu adalah Kota Wisata yang sudah barang tentu hotel dan restaurant memegang penting roda perekonomian Kota Batu.  Sehingga, menurut Kajari, PHRI menjadi salah satu pilar penting penggerak perekonomian Kota Batu.

Berita lengkapnya bisa dibaca disini

Category
Tags

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *